RSS

Jumat, 09 September 2011

Greyson Chance Biography

Kali ini aku mau bahas tentang Greyson Chance nih.. Penyanyi muda yang baru berumur 14 tahun ini, yang baru aja ngeluarin album terbaru nya "Unfriend You" . ya udah langsung aja yuk

Greyson Chance lahir pada 16 Agustus 1997 di Wichita Falls, Texas dan saat ini tinggal di Edmond, Oklahoma. Dia adalah anak bungsu dari Scott dan Lisa Chance, ia memiliki saudara enam belas tahun, Alexa, dan seorang saudara sembilan belas tahun,Tanner, keduanya juga memainkan musik. Greyson mulai bermain piano pada usia 8 dan telah tiga tahun les piano, namun ia tidak pelatihan vokal formal. Greyson berkata, "Aku cinta seniman yang mampu menyampaikan emosi mereka melalui musik dan bernyanyi dari hati. Itu yang Aku harapkan pada lagu-laguku." Dia disemangati oleh Lady Gaga; setelah melihat penampilannya dari "Paparazzi"di Video 2009 MTV Music Awards, ia berkata: "aku terpesona oleh penampilannya, ditambah lagi dia seorang penyanyi yang menakjubkan dan pemain piano yang hebat". Greyson juga terinspirasi oleh Christina Aguilera,rock band Augustana, penyanyi R & B John Legend, penyanyi sekaligus penulis laguElton John, dan John Lennon, The Beatles .
Judul debut singlenya yang pertama "Waiting Outside The Lines"dirilis untuk iTunes pada tanggal 26 Oktober 2010. Ini dirilis secara digital di Inggris pada tanggal 9. Pada awal Desember 2010 dia mengunjungi Paris dan London, tampil di stasiun radio lokaldan memberikan konser pribadi di kedua kota. Pada tanggal 5 Februari Greyson Chance masuk ke dalam perhatian Nasional kembalidengan penampilan / performa "Waiting Outside The Lines" di CBS Early Show, di New York pada tur dengan Miranda Cosgrove.
Pada tanggal 17 Mei 2011 single terbarunya "Unfriend You"dirilis ke iTunes.
Pada tanggal 9 April, dia mulai tur dengan penyanyi pop / R & B Australia Cody Simpson di Ivins, Utah. Tur berakhir pada 18 Mei 2011 di Portland, Oregon.
Pada tanggal 23 Mei Greyson mengunjungi The Ellen DeGeneres Show untukpemutaran perdana single baru nya, "Unfriend You". Setelah pertunjukan, Greyson mengumumkan tanggal rilis untuk debut albumnya yang akan datang, Hold On 'Til The Night yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2011.

0 komentar:

Posting Komentar