RSS

Sabtu, 15 Oktober 2011

BoyFriend Rilis "Dont Touch My Girl"

Sukses dengan single yang dijuduli sama dengan nama grup nya, Boyfriend kembali bikin kejutan dengan dirilisnya single kedua mereka berjudul Dont Touch My Girl tanggal 5 oktober 2011. Setelah sempet dibuat penasaran dengan dikeluarkan nya teaser comeback mereka, di mana salah satu personilnya Kwangmin melakukan adengan menangis,single kedua Boyfriend ini layak buat ditunggu.

Selain Dont Touch My Girl, single kedua Boyfriend ini juga berisi trek lainnya yang sayang buat dilewatin diantaranya You're My Lady dan Little by Little. Banyak surprise yang ditawarin di single Dont Touch My Girl. diantaranya soal style pakaian semua membernya dengan menggunakan beberapa aksen militer.
Beberapa personilnya juga mengubah gaya rambut mereka. "kita mempersiapkan banyak hal buat single comeback Boyfriend. Untuk itu kami sangat menyayangkan waktu tahu Dont Touch My Girl sudah bocor di beberapa portal musik. Kami pun berusaha mengambil langkah cepat untuk menyelesaikan hal ini". ungkap pihak perwakian Starship Entertainment.

0 komentar:

Posting Komentar