RSS

Rabu, 26 Oktober 2011

Justin Bieber rilis "Mistletoe"


Menjelang rilis single terbarunya Mistletoe, Justin Bieber kembali memanjakan fans dengan merilis video trailer terbarunya tersebut. Dalam video tersebut, penyanyi remaja asal Kanada tersebut menampilkan suasana kencan romantis saat Natal.
Lagu itu sendiri sebenarnya akan dirilis pada 17 Oktober waktu setempat. Lewat situs micro-bloggingnya, Justin pun berjanji akan memberikan kejutan spesial jika lagunya tersebut sukses di pasaran.
"Ini buat Usher yang kini sedang berulang tahun - dia bilang jika lagu ini bisa jadi no. 1 di ITUNES, maka kami akan merilis lagu duet kami dalam album UNDER THE MISTLETOE minggu depan!!!!" tulis Justin lewat twitter.
Selain single tersebut, pelantun tembang Baby ini berencana akan merilis albumnya secara keseluruhan pada 1 November 2011 mendatang di Amerika Serikat. Dari penjualan albumnya, $1 dari setiap keping CD yang terjual akan disumbangkan untuk amal. Selain itu, musisi seperti Usher, Mariah Carey, Busta Rhymes, The Band Perry dan Boyz II Men turut berpartisipasi dalam album ini. (ace/ris)


Ini dia foto-foto dalam Vidio Mistletoe



                                                                                                                                          

                                                                                                                                        Tria

0 komentar:

Posting Komentar