RSS

Kamis, 18 April 2013

Austin Mahone Biography

Kalau kamu sering browsing di youtube tak asing dengan cowok cute yang satu ini . yaaa ! siapa sih  penyanyi yang ganteng dan cute ini? Nih aku kasih tau ya, Biodata lengkap plus perjalanan karir Austin Mahone.. Check this out!



Seorang penyanyi youtube berumur 16 tahun yang lahir tanggal 4 april 1996 di Amerika. AUSTIN MAHONE sendiri bernama asli AUSTIN CARTER MAHONE. ayah mahone meninggal sejak ia berumur 16 bulan, lalu ia besar bersama sang ibu bernama MICHELE , ia pindah ke texas dan menempat di kota Seguin  San Antonio dan ibunya menikah lagi dengan seorang pria tapi gatau namanya siapa haha .. 


Kemudian mereka pindah ke kota LA VERNIA bersama suami dari ibu Austin Mahone yang kedua . Setelah ayah ibunya austin bercerai mereka kembali ke kota san antonio lagi , dan austin bersekolah di LADY BIRD JHONSON HIGH SCHOOL . tapi austin keluar dari sekolah tersebut dikarenakan pertumbuhan ketenaranya , akhirnya austin memutuskan untuk home schooling .


Awal awal austin mengupload videonya bersama teman dekat austin yaitu ALEX CONSTANCIO. Itu terjadi sekitar bulan juni 2010 lahhhh ... lalu austin mulai mengunggah video cover. kebanyakan lagu yang di bawakan austin ini lagu dari Justin Bieber, karena austin sendiri salah satu fans bieber . itu terlihat dari gaya austin berpakaian dan caranya bernyanyi.


Lalu pada january 2011 austin mulai menggarap music music video seperti lagunya adele . ne-yo chris brown, lalu austin mengunggah music video yang berjudul mistletoe lagu dari justin bieber , dan video itu telah dilihatsebanyak 9 juta lebih pengguna youtube bahkan austin di juluki ' THE NEXT JUSTIN BIEBER '
pada bulan september 2011 austin berada di urutan 38 di chat bilboard50. artis termuda yang muncul di daftar , dan kemudian naik peringkat menjadi 28 di chat tersebut. Dan pada january 2012 austin memiliki lebih dari 430.000 penggemar di twitter , dan 350.000 pelanggan di youtube, kebanyakan penggemar austin adalah seorang remaja perempuan , dan fans austin itu sendiri di juluki " mahomies "dan dia terinspirasi oleh CA.



   
Pada 14 february 2012 austin mengeluarkan single terbaru austin yang berjudul 11:11 dan konser pertamanya pun tepatnya di teater aurora lllinois. Sekarang Austin sudah punya 3 single baru lainnya, yaitu Say Something, Say you're Just A Friend dan Heart in My Hand
dan austin pun sekarang mulai dipadati dengan konser konser keliling amerika . dan austin menjadi idola baru para remaja :)


Nama lengkap: Austin Carter Mahone
Hometown: Texas
Tanggal lahir: 4 April 1996
Tinggi: 5 '7
Warna rambut: Dark Brown
Warna mata: Hazel
Kanan / kiri tangan: Kanan menyerahkan
Pet: Romo (kucing)
Warna favorit: Merah
Bakat: Basket, piano, drum, gitar, menyanyi &

Fan mail: Austin Mahone
PO BOX 592288
San Antonio, TX, 78259

0 komentar:

Posting Komentar