RSS

Senin, 15 April 2013

Justin Bieber Pengin Cuti Dari Dunia Hiburan?


Setelah banyak masalah yang menimpanya, kali ini kabarnya Justin Bieber justru pengin vakum sementara dari hingar bingar dunia hiburan. Cowok 19 tahun ini ragu sama perjalanan karirnya ke depan setelah ia nyelesain tur Eropanya beberapa waktu lalu.
Bieber bilang ke US Weekly Magazine, kalo dirinya udah mikirin konsep album berikutnya dan mikirin cuti sebentar dari dunia musik.
“Gue mikir tentang album baru, tur selanjutnya, atau mungkin gue bakal vakum sementara. Gue lagi mikirin itu. Apa yang harus gue lakuin di umur gue yang 19 tahun ini,” jawab mantan pacar Selena Gomez ini.
Justin Bieber juga ngaku kepikiran untuk cuti sementara gara-gara dapat saran dari penyanyi Christina Aguilera.
“Kehidupan lo bakal terasa susah, karena kalo lo tumbuh di depan kamera lo akan ngeliat kenangan dalam diri sendiri. Coba sedikit menjauh dari kamera, jadi lebih muda, dan refresh dulu pikiran lo,” kata Aguilera kepada Bieber.
Setelah dapat masukan dari Will Smith, kini Justin Bieber dapat masukan dari Christina Aguilera. Ya, mungkin setelah ini sikap dan perilaku Justin Bieber jadi lebih baik trus jadi lebih oke juga deh karya-karyanya. Moga aja ya.

0 komentar:

Posting Komentar